Blogger templates

Home » , » Famgath Taman Bougenvile

Famgath Taman Bougenvile

Posted by CB Blogger



Setelah sekian lama merencanakan untuk rekreasi-piknik-famgath apalah itu namanya  dan batal dilaksanakan, akhirnya (hihi kesannya gimana gituu) kemarin RT 1 Andalus jadi juga jalan-jalan ke Taman Bougenville yg lokasinya di kaki Gunung Puntang, Banjaran, Kab. Bandung.

Yang ikut lumayan banyak, masing-masing plus keluarga keisi penuh 2 bis kecil. Sebetulnya kalau pakai bis besar juga cukup, cuma jalan menuju lokasinya kecil dan mendaki.

Karena hari Minggu dan jalanan juga masih sepi (kami berangkat dari Gedebage jam 05.30) jd ga kejebak macet di jalan, dan jam 8 pagi udah sampe di lokasi.

Cuaca mendung habis hujan bikin tambah dingin deh, apalagi di kaki gunung yang memang udah dingin dari sananya :D
Acara gathering langsung dimulai dengan games ibu, games anak, tukaran kado dan pembagian doorprize.

Oh iyaa di Taman Bougenville ini ada kolam renang nya juga, airnya bersih tapi dingin banget. Walaupun gitu anak-anak sih ga peduli udah pada ga sabar untuk nyebur ke kolam.



Selain itu ada juga villa-villa berbentuk rumah panggung, disediakan untuk tamu yang menginap. Ukuran villa nya cukup besar jadi enaknya buat rame-rame sekeluarga kalau mau nginep disana. Ada 6 villa yg disewakan yaitu : Rasamala, Pinus, Cemara, Puspa, Suren dan Log home Campaka.



Terlepas dari udaranya yg lagi dingiin banget (emang tiap hari dingin :D) taman bougenville ini cukup menarik untuk wisata keluarga. Selain pemandangan hutan di sekeliling kawasan juga ada sungai alam yang melintasi objek wisata. Seru buat foto-foto karena obyek alam nya menarik (tetep yaa klo ibu-ibu yang utama difoto).

Oh iyaa Tiket masuk ke Taman Bougenville relatif murah yaitu Rp 20.000 untuk ke kolam renang, taman, alur luncur dan arena bermain anak.
Di dalam taman ada yang berjualan juga jadi bisa pesan makanan dan minuman kalau ga sempat bawa bekal, praktis kan hhehe...

Lokasi Taman Bougenville di Jl. Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kec. Cimaung, Banjaran - Pangalengan.
Kalau dari Banjaran menuju ke arah Pangalengan, di monumen Cimaung belok kiri. Papan penunjuk arahnya cukup jelas jadi mudah untuk mencapai ke lokasi.

Saran aja buat yang mau jalan-jalan kesini jangan lupa bawa peralatan pribadi :
1. Jaket terutama buat yang ga kuat dingin,
2. Payung, takut tiba-tiba turun hujan,
3. Baju ganti, kali aja pengen nyebur ke kolam atau mau main air di sungai,
4. Makanan dan minuman,
5. Obat-obatan pribadi,
6. Kamera (paling penting nih hehe)

Jangan mual lihat foto-foto narsisnya ya hihi 















0 comments:

Post a Comment

About Me

seorang wanita yg hanya ingin menjadi istri n ibu terbaik untuk suami n putranya...aamiin

About me

Popular Posts

Total Pageviews

SLIDE1

Followers

Komentar

Powered by Blogger.

Blogroll

Social Network

Pages - Menu

Popular Posts