Blogger templates

Home » , , » Hiking 10 September 2016 with Little Footprint

Hiking 10 September 2016 with Little Footprint

Posted by CB Blogger

Mupeng lihat yg naik Gn. Gede jadi inget mau upload foto Hiking 2minggu lalu. Acara yg diselenggarakan oleh Little Footprint ini merupakan acara hiking rutin mingguan buat anak-anak dengan rute Bandung dsk.
Lokasi hiking tgl 10 Sept kemarin di Lembang Asri, dengan rute yg sangat menyenangkan melewati kebun tanaman budidaya, hutan pinus, kandang sapi, sampai kebun teh dan berakhir di sungai. Jarak 4km dengan trek nanjak mudun ga kerasa membosankan. Sempet khawatir kalau Aka akan mogok plus minta gendong di tengah jalan, tapi ternyata dia bisa melaluinya dengan happy 😍😍

Peserta hiking bukan hanya dari Bandung tapi juga ada yg datang dari Jakarta dengan jumlah peserta anak2 sekitar 75 orang yg masing2 didampingi oleh orangtuanya.

Oh iya, hiking sendiri ternyata banyak manfaatnya lho, diantaranya mengenalkan anak-anak terhadap alam, melatih kecerdasan motorik, meningkatkan quality time anak dengan orangtua, menciptakan rasa kebersamaan sesama teman dan yang pasti menyehatkan jasmani.
Bahkan untuk anak berkebutuhan khusus, kegiatan ini bisa menjadi salah satu terapi alam.
Buat yang di Bandung dsk, kalau berminat ikutan bisa bergabung setiap hari Sabtu. Untuk rutenya bisa dilihat di FB nya Little Footprint.



0 comments:

Post a Comment

About Me

seorang wanita yg hanya ingin menjadi istri n ibu terbaik untuk suami n putranya...aamiin

About me

Popular Posts

Total Pageviews

SLIDE1

Followers

Komentar

Powered by Blogger.

Blogroll

Social Network

Pages - Menu

Popular Posts